7 Hal Untuk Di Ketahui Tentang Sekuel Toy Story 4


Toy Story. Film nya udah sampai sekuel ke-3. Tahun Depan, seperti yang sudah diumumkan Disney, bakal dirilis Toy Story 4. Selain tanggal tayang, Sutradara dan Penulis pun sudah ada. Saat ini, film Toy Story 4 sedang dalam proses pengerjaan oleh Pixar. Aku sendiri sangat penasaran seperti apa nanti film Toy Story 4 ini. Cerita seperti apa yang bakal di angkat, mengingat sekuel sebelumnya, Toy Story 3 bagiku beneran bagus. Melekat - ya iyalah direrun mulu di televisi. Apalagi adegan akhir nya cukup menguras air mata. Adegan perpisahan Andy dengan semua mainannya, terutama Woody. Background music yang juga membuat haru membuat hati jadi nyesek hiks...hiks... 😢


Nah, dibawah ini ada 7 hal mengenai Toy Story 4 yang bisa diketahui. Seenggaknya bisa membayangkan gambaran seperti apa filmnya nanti.


1. Film Toy Story 4 akan masuk bioskop tahun depan. Tanggal perilisannya ialah 21 Juni 2019. Sepertinya dulu aku pernah singgung sedikit tentang pelirisan film Toy Story 4. Sesuai yang diumumkan oleh CEO Walt Disney, Bob Iger, selama pertemuan para investor, tadinya Toy Story bakalan dirilis tanggal 16 Juni 2017. Tapi, tanggal dirilis nya pun diubah menjadi 21 Juni 2019. Dan masih tetap di bulan Juni. 

Infonya sih Fimnya rilis pada saat Jhon Lasseter, salah satu yang terlibat dalam membuat cerita Toy Story 4, berusia 60 tahun.

2. Josh Cooley sebagai Sutradara. Josh Cooley telah dipromosikan dari asisten sutradara menjadi sutradara tunggal untuk film Disney Pixar, Toy Story 4. Awalnya, John Lasseter yang duduk menjadi sutradara film Toy Story 4 dan Josh Cooley sebagai asisten nya. 

3. Babak baru dalam kehidupan Woody, Buzz dan The Gang-nya. Lasseter sempat mengatakan bahwa ini ada hubungannya dengan kisah cinta Woody dan Bo Peep. Jim Morris juga pernah mengatakan pada saat diinterview oleh Disney Latino Blog bahwa Toy Story 4 bukanlah kelanjutan dari trilogi sebelumnya.

Pernyataan Jim Morris

4. Belum diumumkannya daftar nama pemain (Aktor) / pengisi suara tiap karakter. Memang nama pemain / aktor atau pengisi suaranya belum di infokan tapi bisa diasumsikan kalau karakter utama tentunya akan kembali disuarai oleh Tom Hanks as Woody dan Tim Allen as Buzz. Beberapa artikel memuat dugaan mereka tentang Hanks dan Allen yang sangat besar kemungkinannya kembali di Toy Story 4. Ya, seperti inilah kalau pengisi suaranya sudah benar-benar klop, jadi cukup sulit kalau mengganti aktor2nya. Ini berkaitan enggak hanya kesan dan kenangan tapi mood penonton setianya juga.

5. Tim penulis telah berkumpul. Mereka adalah John Lasseter, Andrew Stanton, Pete Docter, dan tentu aja tidak ketinggalan Lee Unkrich.


6. Memang belum dikonfirmasi, tapi ada kemungkinan Bonnie kembali di Toy Story 4. Hehe mungkin aja kan?! Bonnie, di akhir film Toy Story 3, mendapatkan semua mainan Andy. Dialah si penerus kepemilikan mainan Andy. Pernah lihat klip2 pendeknya Toy Story? Nah, disitu tampak kemunculan Bonnie. Jadi, ada kemungkinan kan kalau adek Bonnie muncul hehe ^^

7. John Lasseter sangat excited tentang film ini. Dia, yang adalah salah satu founding father nya Pixar Animation Studio lho teman, sangat senang dan bersemangat membawanya ke layar lebar. Itu tampak dari pernyataannya berikut ini:
"Kami sangat mencintai karakter-karakter ini; mereka sudah seperti keluarga bagi kami. Kami tidak ingin melakukan apapun dengan mereka (Toy Story) kecuali itu bisa hidup sesuai atau melebihi apa yang telah terjadi sebelumnya. 'Toy Story 3' kisah akhir Woody dan Buzz dengan Andy begitu sempurna, kami bahkan tak pernah menyinggung / membicarakan tentang membuat film Toy Story lagi. Tapi, ketika Andrew, Pete, Lee dan aku muncul dengan ide baru ini, Aku sendiri tidak bisa berhenti memikirkannya. Ini benar - benar membuatku bersemangat sekali, aku tahu kami harus membuat film ini --- dan aku ingin men-direct nya sendiri" 
Ya, sepertinya itu adalah pernyataan Lasseter saat ingin men-direct film ini. Tapi, dia mungkin ingin fokus pada pengembangan cerita dengan geng nya hehe jadi kursi sutradara beralih ke Mr. Cooley.

Jadi, bisa dikatakan bahwa film ini sangat wajib untuk dinantikan. Dan aku benar-benar berharap film nya yang ke-4 ini, seenggaknya, bisa menyamai keberhasilan film yang ke-3. Tentu yang diharapkan adalah cerita yang bagus. Apalagi kalau bisa melampaui yang ke-3 ya woah itu benar2 luar biasa banget deh!^^

Oia, ngomong-ngomong sepertinya yang berurusan dengan musik nya masih akan dipegang oleh Randy Newman lagi ya weeee...Mantjap!

Toy Story 4


Source: Cinemablend.com
             Pixarwiki
             Variety.com


0 comments