Juhi pada film, teman sebayanya dan Gen Y!



Juhi Chawla berbicara mengenai film semi-animasi nya mendatang, Main Krishna Hoon, co-starring Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. Berikut ini dapat teman simak interview yang dilakukan ZoOm dengan Juhi Chawla.


ZoOm: Menurutmu, akrtis mana dari generasi saat ini yang mempunyai hasrat yang sama yang Juhi Chawla miliki – energy yang sama?

Juhi Chawla: Aku menyukai salah satu aktris tertentu – Aku berfikir dia sanagt hidup (menghayati mungkin kali ea maksudnya), sangat natural dan dia adalah Anushka Sharma. Dia benar2 senang dengan / terhadap pekerjaannya.


ZoOm: Ceritakan pada kami mengenai Main Krishna Hoon

Juhi Chawla: Itu adalah sebuah bagian animation-part live film. Itu juga memiliki pemain yang menarik, termasuk Hrithik Roshan dan Katrina KAif. Ada banyak anak2 didalam film ini. Film ini sesuai untuk anak – anak dan ini adalah film keluarga. Itu benar2 sanagt manis. Semua orang sangat cute, itu sangat lucu juga. Ada beberapa moment yang mengharukan hingga mampu menyentuhmu dan sebenarnya dapat mendatangkan sedikit air mata juga. Itulah mengapa aku berfikir, itu merupakan film yang baik dan bermanfaat. Aku merasa bahwa banyak film yang (hanya) penuh dengan tawa dan menghibur mempunyai sesuatu yang hilang. Film ini membawa mu pada petualangan kecil dan itu sangat menyenangkan, dan juga memiliki moment yang sentimenti.

ZoOm: Itu benar2 menarik bagaimana kau sudah mengatur karirmu. Kau adlah satu2nya dari era mu yang telah bertahan didalam kondisi berprang dalam film pada rentang yang seimbang, sekarang film animasi ini. Bagaimana kau mengaturnya?

Juhi Chawla: Madhuri tidak menyukai nya bahwa kau telah melupakkan nya


ZoOm: Tapi tubuhmu bekerja lebih.


Juhi Chawla: Saya pikir itu hanya aku yang menikah di Mumbai dan tidak beralih pasca pernikahan . Hidup begitu terjadi. bahwa saya bisa terus bekerja pasca pernikahan saya. Ada kesenjangan di tengah tapi setiap kali saya mendapat tawaran menarik seperti Jhankar Beats or Teen Deewarein, saya menerima film-film. Setiap sesuatu tahun atau yang lain datang dengan cara saya dan jadi saya terus bekerja. Saya pikir saya telah beruntung dengan cara itu. Juga, setiap kali ada kesenjangan dalam film, saya akan mendapatkan tawaran untuk melakukan iklan sehingga orang merasa bahwa saya selalu di suatu tempat atau yang lain.

ZoOm: Terima kasih banyak utuk berbincang dengan kami. Sangat menyenangkan mengobrol dengan Anda.


Juhi Chawla: Terima kasih banyak.


Source: zoomtv

0 comments