Terungkap: Kenapa Kajol tidak menghadiri premiere Jab Tak Hai Jaan



Mumbai: Kajol, yang telah memberikan salah satu film yang paling sukses (DDLJ) sepanjang masa di bawah bendera Raj Yash tidak menghadiri premiere film Yash Chopra waktu lalu Jab Tak Hai Jaan. Telah terungkap sekarang bahwa Kajol bahkan tidak diundang untuk premier.

Ajay Devgn mengatakan kepada harian, "Ya, Kajol tidak terlihat di premier karena dia tidak diundang." Tidak hanya ini, orang dalam mengatakan bahwa Kajol sangat kesal dengan YRF ketika Ajay Devgn menggunakan lagu 'Kajra Re' di Bol Bachchan, YRF menuntut 5 lakh untuk kembali menggunakan lagu itu. Kajol merasa sakit hati karena dia telah melakukan banyak penampilan dan akting cemerlang di Yash Raj Film tanpa dikenai biaya.
Cerita tidak berakhir di sini, sumber mengklaim bahwa awalnya Ajay setuju untuk membayar jumlah tersebut. Namun, YRF kemudian menaikkan jumlah untuk Rs 25 lakh untuk urutan 90 detik.

Nah, kita berpikir Kajol seharusnya diundang ke premiere Jab Tak Hai Jaan. Sebagai aktris tidak mengatakan apa-apa terhadap YRF bahkan ketika suaminya Ajay mengajukan keluhan terhadap mereka.


menurut teman YRF melakukan hal yang benar dengan tidak mengundang Kajol

0 comments