MTV EMA 2012


Let the race begin! Voting for the 2012 MTV EMA is now open. And YOU, the fans, get to pick the winners!

Tahun ini MTV EMA 2012 menghadirkan berbagai macam nominasi serta munculnya wajah - wajah pendatang baru. Sama seperti tahun lalu, MTV EMA 2012 juga membuat kategori Best Asian Act serta adanya penambahan untuk beberapa kategori seperti
Best Australia / New Zealand Act, Best Look dll.


Untuk kategori Best Asian Act nominasi nya adalah EXILE (Japan), Han Geng (China), Jolin Tsai (Taiwan), Super Junior (Korea), dan Yuna (Malaysia) - agak sedih sih gak ada Agnezmo tp gak apa2 tetap smile ^o^d - Dan karena kehebohan dari video PSY di Youtube membuatnya masuk dalam kategori Best Video.



Sebenarnya kalau dilihat dari nominasinya aku lebih tertarik dengan para nomeniee dari kategori Biggest Fans nominee nya antara lain Justin Bieber, Katy Perry, Lady Gaga, One Direction and Rihanna (siapa ya dari mereka yang memiliki jumlah fans terbanyak? kita tahu bahwa kelima artis tersebut memiliki jumlah fans yang luar biasa di seluruh dunia.

Nah, siapa artis favorite teman?  Caranya mudah koq, hanya tinggal kilk tulisan vote pada gambar artis idola teman. Untuk info lengkap mengenai MTV EMA 2012 klik saja disini dan bagi teman yang mau vote langsung klik VOTE.

MTV EMA 2012 Teaser



0 comments