[INFO] Naruto the Movie 7 : The Last & Kabar berakhirnya Anime Naruto



Naruto the Movie: The Last (劇場版 NARUTO -ナルト- ザ·ラスト, Gekijōban Naruto: Za Rasuto) adalah film Naruto Shippuden ketujuh dan kesepuluh secara keseluruhan film Naruto. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2014 di Jepang, dua tahun setelah film sebelumnya. Film ini diumumkan pada Jump Festa pada bulan Desember 2012.


Isu-35 tahun ini dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump telah mengumumkan judul dan tanggal pembukaan film Naruto berikutnya. Naruto the Movie: The Last (劇場版 NARUTO -ナルト- ザ·ラスト, Gekijōban Naruto: Za Rasuto) akan dibuka pada tanggal 6. Ini akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun, dan itu adalah bagian dari yang lebih besar "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Proyek Pembukaan New Era Naruto) yang menandai ulang tahun ke 15 dari original manga.


Film ini disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi dan sang penulis manga, Masashi Kishimoto, memberikan kontribusi untuk film melalui script dan desain karakter. Secara khusus, ia menggambar desain baru untuk karakter judul dalam film. Catatan majalah untuk satu set desain, berjudul "Ramen Ichiraku": "Naruto's body is very toned, his hair is cut short, and his expression is one of an adult."

Naruto: The Last
Naruto the Movie: The Last (劇場版 NARUTO -ナルト- ザ·ラスト, Gekijōban Naruto: Za Rasuto)

Directed by Tsuneo Kobayashi
Story by         Masashi Kishimoto
Based on         Naruto
                        by Masashi Kishimoto
Music by         Yasuharu Takanashi
Release dates 6 December 2014
Country         Japan
Language         Japanese


Announced Characters: 
Naruto Uzumaki             Sakura Haruno
Sai                                 Shikamaru Nara
Chōji Akimichi                Gaara
Temari                            Tenten
Rock Lee                        Sasuke Uchiha
Kakashi Hatake              Hinata Hyūga



Selain itu, kabar mengenai akan berakhirnya anime naruto ini semakin kuat ketika Masashi Kishimoto bercerita tentang bagaimana akhir kisah naruto pada majalah Weekly Shonen Jump. Berikut kutipan dari Liputan6.com yang mana dilansir dari Anime News Network, Senin (6/10/2014), dikatakan bahwa berdasarkan pengumuman dari situs resmi majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, Kishimoto berniat untuk mengakhiri Naruto pada tahun ini.

Rencananya, Naruto akan berakhir selama lima pekan ke depan, tepatnya pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014. Pengumuman berakhirnya manga bertema ninja itu, sebelumnya pernah disiarkan pada 2012 oleh Kishimoto sendiri.

Kala itu, Kishimoto hanya memberikan gambaran bahwa serial karangannya tersebut bakal mencapai klimaksnya dan ia sudah memiliki bayangan di dalam kepalanya bagaimana kisah Naruto akan berakhir. Tak lama kemudian di tahun yang sama, Kishimoto mengumumkan bakal mengakhiri Naruto satu setengah tahun ke depan. (source: liputan6.com )

Lihat Trailer Naruto the Movie : The Last
Waahh....naruto lovers pasti bakalan kangen neh sama naruto and the genk ya??? Oh iya tadi lagi main main neh di website resminya, eh.....^^^ ada sketsa-sketsa tiap karakter lho, kalo teman tertarik mau liat klik disini aja ya teman^^




Source:
animenwsnetwork
liputan6
tv-tokyo.co.jp

0 comments