‘Strawberry Night’ movie releases full trailer


  
Situs resmi dari film 'Strawberry Night' mendatang - dibintangi Takeuchi Yuko - baru-baru ini diperbarui dengan trailer penuh yang memberikan penggemar drama TV lebih baik melihat kasus yang sulit baru dan pengembangan karakter.
'Strawberry Night' adalah sekuel film untuk drama serial TV populer Fuji dengan nama yang sama yang ditayangkan dari Januari hingga Maret tahun ini. Serial ini didasarkan pada seri novel Honda Tetsuya 'Himekawa Reiko', dan film ini akan mengikuti kisah Invisible Rain yang diterbitkan pada bulan November 2009. Takeuchi bermain 'Himekawa Reiko', seorang detektif perempuan yang sudah dipromosikan menjadi inspektur asisten pada usia 27, meskipun seorang wanita non-karir yang sebenarnya. Selain itu, dia harus sangat tebal berkulit dalam profesi yang didominasi pria.
Dalam film, Himekawa yang mengejar seorang pembunuh berantai yang sudah menewaskan empat orang. Namun, dia segera berlari ke dinding, karena orang-orang di dalam kepolisian tidak ingin kasus ini sampai pada kesimpulan dalam rangka untuk menyembunyikan insiden tertentu. Didorong ke sudut, ia bahkan dipaksa untuk meninggalkan kepolisian dan menjadi nyaris bos Yakuza 'Makita' (Osawa Takao), yang tampaknya menjadi kunci untuk seluruh teka-teki. Sementara itu semua hanya mungkin menjadi langkah untuk mencari tahu apa up lebih tinggi mencoba untuk bersembunyi dan menangkap pembunuh berantai, es menjadi lebih tipis di bawah kakinya penutupan dia sampai ke kebenaran.

Di antara mereka yang akan Reprise peran mereka dari drama TV Nishijima Hidetoshi, Ukaji Takashi, Koide Keisuke, Maruyama Ryuhei, dan Takeda Tetsuya. Karakter baru akan dimainkan oleh Tomokazu Miura, Sometani Shota, Kaneko Ken, Kaneko Nobuaki, Ishibashi Renji, dan Tanaka Tetsushi.


'Strawberry Night' dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 Januari 2013.

Check out the full trailer below!

 
Source: Official Site
Via: tokyohive

0 comments