2013's Detective Conan/Case Closed Movie Revealed




Pada isu ke-51 tahun Shogakugan”s Shonen Sunday yang mengungkapkan informasi tentang film Detektif Conan 17 (Case Closed), Meitantei Conan: Zekkai no Private Eye (Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea) pada Rabu. Film ini diatur pada sebuah kapal Aegis state-of-the-art dengan kerja sama penuh dari Kementerian Pertahanan Jepang dan Maritime Self-Defense Force. Pahlawan Ran dimasukkan dalam bahaya, dan Conan dipaksa untuk berdiri melawan penjahat berbahaya.

Ini dia ada bocoran gambar dari DCM 17
Anime baru ini adalah yang pertama yang disajikan dalam "2013 Sunday Anime Project," kampanye delapan-isu yang Shonen Sunday hosting.

Detektif Conan: Private Eye in the Distant Sea akan buka atau mulai pada tanggal 20 April di bioskop TOHO seluruh Jepang


Mau llihat trailer nya? Klik saja disini

Nah, bagi teman yang termasuk penggemar detective conan (just like me buahaha) pasti sudah tidak sabar kan ingin tahu seperti apa cerita dari DCM 17 kali ini, terlebih lagi DCM 16 baru saja keluar dibioskop2 (luar negeri ea). Oke kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya ^o^d.





Source: animenewsnetwork
Via: manga news

0 comments